STAR PULSA
السلام عليكم ورحمة الله و بركاته | SELAMAT DATANG DI WEB RESMI TRANS PULSA RELOAD Server Pulsa Elektronik SeMua Operator Dan PPOB Loket Pembayaran Tagihan PLN, PDAM, TV, Telkom, Kartu Kredit, Adira ,Multifinance ,Tiket Pesawat DLL Saat Ini berkerjasama dengan CHIP SAKTI Suport Transaksi Menggunakan UMB DIAL Gratis Dari Biaya SMS .
Selamat Datang di Blog Saya, Jangan Lupa Baca & Komentar!_

Hati-Hati terhadap Penipuan Bisnis Pulsa mencari Agen

Unknown | 20.28 |

Hati-Hati terhadap Penipuan Bisnis Pulsa mencari Agen

Hati-hati terhadap penipuan yg menawarkan harga pulsa yang tidak masuk akal seperti 5=4000 v.10=8000 v.20=16000 karena terburu nafsu ingin dapat harga pulsa yang super murah jadi logika akal sehat ditinggalkan. Oleh karena itu jika anda memang sedang tertarik dengan bisnis pulsa, harap tetap WASPADA. Penipuan disegala bidang sudah sangat banyak, termasuk di bisnis pulsa.
Penipu biasanya kirim sms ke sembarang nomor dengan mengatakan bahwa mereka adalah seorang distributor pulsa elektrik murah yang sedang mencari agen pemasaran. Diujung cerita tidak lupa mereka juga menyodorkan list harga pulsa yang sangat fantastik murahnya. Dengan harapan semakin banyak orang tertarik
  1. Bagi anda yang sedang tertarik bisnis pulsa harus tetap waspada. Banyak celah dan akal yang bisa dilakukan oleh penipu untuk menjerat anda.
  2. Jangan hanya tertarik dengan harga pulsa yang super murah. Harga normal dan wajar untuk sebagian besar operator adalah untuk denom kecil minimal sama dengan nominal pulsanya.
  3. Jika anda menerima sms dan memang tertarik, silahkan lakukan klarifikasi secara detil. Kalau perlu tanyakan dimana kantornya atau tempat yang bisa dikunjungi. Kalau kebetulan di luar wilayah anda atau jauh dengan tempat tinggal anda, minta saudara atau kenalan anda untuk cek alamat offlinenya.
  4. Tanyakan pula legalitasnya atau minimal anda juga harus tahu apa nama situsnya. Disana anda bisa mengukur sejauh mana kredibilitas ybsk bisa layak dipercaya.
  5. Jangan membalas sms karena ini akan semakian membuat anda terbujuk. Jika mau, langsung kontak by phone saja. Dan bisanya pelaku tidak akan mengangkat telponnya.
  6. Atau paling gampang, abaikan saja sms tersebut. Anggap angin lalu saja. Lagi pula apa urusan mereka kirim sms ke nomor pribadi anda kalau bukan dari asal tembak no hp. Jadi sama seperti sms undian berhadiah. Lebih aman, lupakan saja untuk selama-lamanya. Jangan dulu berkhayal.
  7. PENTING BAGI MEMBER, JANGAN PERCAYA DENGAN SMS YANG MENGATASNAMAKAN CENTER YANG AKAN MEMBERIKAN SPANDUK GRATIS, KARENA ITU SALAH SATU TAKTIK UNTUK MENDAPATKAN PASSWORD ANDA.
INI SALAH SATU CONTOH SMS PENIPUAN BISNIS PULSA
Bpk/Ibu YTH XXX PULSA Menawarkan Anda Jadi Agen Pulsa M-KIOS ALL/OPERATOR Hrg.v5=4000 v.10=8000 v.20=16000 U/DAFTAR Ktk;NAMA#KOTA#NO.HP Krm ke 085214143937

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

Cetak Struk PPOB

Struk Ppob

Cetak Struk Pln Pra Dan Ppob Chip Sakti