STAR PULSA
السلام عليكم ورحمة الله و بركاته | SELAMAT DATANG DI WEB RESMI TRANS PULSA RELOAD Server Pulsa Elektronik SeMua Operator Dan PPOB Loket Pembayaran Tagihan PLN, PDAM, TV, Telkom, Kartu Kredit, Adira ,Multifinance ,Tiket Pesawat DLL Saat Ini berkerjasama dengan CHIP SAKTI Suport Transaksi Menggunakan UMB DIAL Gratis Dari Biaya SMS .
Selamat Datang di Blog Saya, Jangan Lupa Baca & Komentar!_

Tips Mencari Dealer Pulsa Murah Yang Berkualitas

Unknown | 00.57 |

Tips Mencari Dealer Pulsa Murah Yang Berkualitas

Dealer pulsa murah pasti menjadi incaran para pebisnis pulsa elektrik, karena dengan harga yang murah tersebut, kita bisa mendapatkan margin yang lebih besar. Namun, jangan salah..! Tidak semua dealer pulsa murah memberikan kualitas pelayanan yang baik, alasan kenapa ada beberapa dealer pulsa murah yang memberikan harga yang bersaing dibadingkan yang lain, karena :
  1. Tidak menggaji orang untuk support konsumen,
  2. Tidak ada fasilitas yang mumpuni, seperti software dan layanan,
  3. Usahanya berjalan sendiri dan tidak melibatkan banyak orang.
Karena adanya beberapa hal di atas, maka pengeluaran dealer pulsa murah tersebut tidak terlalu tinggi sehingga bisa menjual harga pulsa yang lebih murah. Namun, mengenai perbedaan harga pulsa, paling berbeda pun antara 25-100 rupiah saja untuk tiap nomimal pulsa yang dijualnya.
Boleh saja Anda mendownline ke dealer pulsa murah tersebut, namun banyak kejadian yang tidak diharapkan, seperti : transaksi lambat, komplen lama ditanggapinya, mau konsultasi tidak ada bagian layanan konsumennya.
Karena itu, pada artikel kali ini New Pulsa Master Reload sebagai salah satu distributor pulsa murah akan memberikan tips mencari dealer pulsa murah yang berkualitas. Tips yang dimaksud antara lain :
  1. Cari dealer pulsa murah yang memberikan harga standard, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Terlalu murah, bisa jadi pelayanan dan fasilitasnya kurang.. dan jika terlalu mahal, margin yang didapatkan akan sedikit.
  2. Apakah dealer pulsa murah tersebut menyediakan support konsumen? Jika Anda mengalami hal hal yang tidak diharapkan, seperti transaksi gagal namun saldo terpotong, transaksi pending dalam waktu yang lama, dan lain sebagainya. Dengan adanya layanan konsumen, maka Anda bisa mengkonsultasikan dan menyelesaikannya dengan mereka secara cepat.
  3. Pastikan fasilitas yang diberikan lengkap dan mudah. Saat ini, standard fasilitas yang diberikan oleh dealer pulsa murah antara lain :
  • Transaksi tanpa menggunakan kode voucher
  • Pilihan transaksi (SMS/YM/Web report)
  • Deposit menggunakan tiket
Itulah beberapa tips mencari dealer pulsa murah yang berkualitas. Dengan adanya beberapa hal di atas, maka operasional usaha pulsa Anda akan semakin lancar dan berkembang.
New Pulsa Master Reload sebagai distributor dan dealer pulsa murah menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan Anda akan dealer pulsa murah yang berkualitas. Memiliki berbagai fasilitas seperti : transaksi lancar, deposit mudah, menyediakan fasilitas web report untuk Anda mengontrol dan meninjau jalannya usaha pulsa Anda, serta layanan konsumen yang selalu tersedia untuk Anda selama 1X24 jam.
Jadi, sudahkah Anda memutuskan untuk memilih dealer pulsa murah yang terbaik??

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

Cetak Struk PPOB

Struk Ppob

Cetak Struk Pln Pra Dan Ppob Chip Sakti